contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Kamis, 01 Juli 2010

http://www.johnmh.com/hygiene/bath.jpg

Kalimat sederhana namun berarti dalam:ha?:, yupz mandi adalah kegiatan yang di anggap biasa atau umum, tapi sebenarnya gak seperti itu juga. Mandi adalah sebuah kegiatan yang penting dilakukan seseorang setiap harinya. Mandi atau tidak seseorang sangat mempengaruhi beberapa aspek :lamagawa:

1. Mandi membuat kita lebih terlihat segar dan bergairah meningkatkan daya jual :woooh:

2. Orang yang sudah mandi lebih pede daripada orang yang belum ketika berinteraksi dengan lawan jenis :okay:

3. Mandi juga dapat menekan amarah seseorang :sobrakana: ( Orang akan gampang emosi ma orang bau yang belum mandi hehe:ahaha:)

4. Mandi membersihkan diri dan membuat lebih rapi dimata orang lain :inis:

5. Mandi juga mengurangi akibat dehidrasi dan kuman yang ada dibadan sehingga jauh dari penyakit :sakit: (Mandi pake sabun yah!)

Dan masih banyak mamfaat lain, jadi kita harus mandi minimal 2 kali sehari. Post ini gw dedikasikan untuk teman gw yang jarang mandi :scream:

Sekarang gw mau mandi dulu deh, dah bau juga neh badan, see you at next post

:wave:

5

5 komentar:

  • Takuya on 3 Juli 2010 20.00

    hihihihi.. aku itu ya, udah biasanya mandi sekali sehari, kadang malah g mandi XD pemalas stadium 5

    :)

  • Ronney on 3 Juli 2010 20.20

    Wakakaka parah tuh :P

  • Immanuel-Lubis on 6 Juli 2010 09.06

    gw juga sama koq...... hahahaha

  • Deddy Purnawan on 8 Juli 2010 16.04

    wah, kyk kambing dong. g pernah mandy!!

  • Ronney on 8 Juli 2010 18.13

    Kambing aja mandi kalo di qurban hehe

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket