contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 06 Juli 2010

:hi:

Blogger gw gangguan lagi neh:waaah: Ampe stress ngurusinnya, Gw juga bingung mau post apa sebenarnya, berhubung gw tadi banyak minum alpukat jadi gw tulis resepnya aja disini
:please:

http://gruunliebe.files.wordpress.com/2010/01/jus-alpukat.jpg

Bahan:
3 buah alpukat yang tua
100 ml sirop gula
100 ml sirop moka
100 g es batu, memarkan
4 sdm susu kental manis cokelat

Cara membuat:
# Keruk daging buah alpukat. Taruh dalam mangkuk blender.
# Tambahkan sirop gula. Proses hingga lembut.
# Taruh sirop moka dalam 2 buah gelas saji. Tuangi alpukat halus.
# Beri es batu. Siram dengan susu kental manis.
# Sajikan segera.

Untuk 2 gelas

Gimana? cobain deh.. Gw menulis ini inspirasi dari blog temen, si nee klik disini untuk liat blognya

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket