contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 03 Agustus 2010

Kamu suka juice ???
Jangan cuma lewat aja di "Posko Juice" milik bang Ali y??? mampir dech..
Usaha juice Bang Ali ini sudah berjalan 5 tahun, udah cukup lama kan??
Dulu nya Bang Ali ini berjualan di Jl.Merdeka, namun semenjak ada musibah kebakaran.. makanya sekarng Bang Ali melanjutkan usahanya di Jl.MT.Haryono perumahan tanah TNI tempatnya sekarang ini berjualan...
Di posko juice ini menjual berbagai aneka juice lho...
Buah - buahan yang sifetnya musiman pun ada kalo emang lagi musim nya :)
Oh iya...
Nama nya aja "Posko Juice" pastinya menyediakan aneka juice yang bukan saja buah-buahan tetapi ada juga juice bunga dan sayuran.
Kamu tau dengan bunga Rosela?? Bunga rosela ini memiliki banyak khasiat untuk kesehatan... Oleh Bang Ali ini di olah juga menjadi minuman yang segar dengan tidak menghilangkan rasa khas asem manis nya yang segar...
Nah.. Bang Ali juga akan menyediakan juice bayam dan kol lho... jadi buat kamu yang nggak suka sama sayur... sapa tau aja dengan sayur divariasi menjadi juice kamu suka... ??! coba aja dech.. nggak akan rugi kok..
KAmu jangan takut harga juice ini mahal... karena untuk ngerasain hidup sehat yang nggak mahal.. ya ke posko juice nya bang Ali aja... Semua jenis juice harganya cuma RP.6000,- aja... nah.. untuk juice alpokad nya aja yang beda harganya Rp.8000,-
Hihup sehat harus donk....

2

2 komentar:

  • CieL on 3 Agustus 2010 22.11

    Wah.. Boleh nih..
    Minta alamatnya dong kalo ada..
    :D

  • Ronney on 4 Agustus 2010 06.13

    Wakaka ini kan di kalimantan ciel :D kalo u ke kalimantan barat bilang aj dh, ntar gw jemput di airport kota mana aja dh hehe

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket